Redmi Note 2 Pro, Smartphone Body Metal dan Sensor Sidik Jari Murah

Redmi Note 2 Pro, Smartphone Body Metal dan Sensor Sidik Jari Murah

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Xiaomi dalam waktu dekat ini berencana akan meluncurkan smartphone premium terbarunya  yang dibanderol dengan harga terjangkau yakni Redmi Note 2 Pro. Walau belum ada konfirmasi resmi, namun bocoran handset anyar Xiaomi itu sudah banyak beredar di dunia maya. Seperti yang dilansir Softpedia, Senin (26/10/2015), menurut laporan terbaru, Redmi Note Pro 2 akan menjadi smartphone kelas menengah, dengan sentuhan premium baik dari sisi spesifikasi maupun material bodi.

Smartphone ini dikabarkan mempunyai bodi metal dan pemindai sidik jari di bagian belakang, tepatnya di bawah kamera dan flash LED. Spesifikasi lainnya termasuk layar sentuh full HD berukuran 5,5 inci dan baterai 3.060 mAh. Redmi Note 2 Pro diprediksi dibekali prosessor octa-core 2,2GHz, GPU PowerVR G6200, dan RAM 2GB. Dari sektor fotografi, terdapat kamera utama 13 megapiksel (MP) dengan autofocus dan flash LED dan kamera depan 5MP.

Redmi Note 2 Pro juga dilaporkan mempunyai memori internal 32GB dan slot microSD dengan kapasitas maksimal 128GB. Namun sayang, belum ada informasi soal versi sistem operasi (OS) Android yang akan digunakan, apakah Android 6.0 Marshmallow atau tidak. Menurut informasi, Redmi Note 2 akan diluncurkan pada Desember 2015.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: