Berkat Pelatih Baru Napoli Higuain Kembali Tajam

Berkat Pelatih Baru Napoli Higuain Kembali Tajam

HarianDepok.com – Olahaga – Sepakbola – Liga Italia, Gonzalo Higuain memperlihatkan kesuburan di awal musim ini, dan ini semua diklaim oleh sang pelatih Napoli Maurizio Sarri. Sarri  mengungkapkan rahasianya untuk mengembalikan motivasi dan ketajaman striker andalannya, Gonzalo Higuain. Sarri mengaku sempat menyebut Higuain sebagai pemain malas.

Mantan striker Real Madrid itu juga sempat digosipkan akan menginggalkan San Paolo pada bursa transfer musim panas kemarin, namun berhasil diyakinkan oleh pelatih baru tersebut dan sejauh ini sudah mencetak sembilan gol dari 10 penampilan terakhirnya bersama Il Partenopei.

“Apa yang saya katakan pada Higuain pada pra-musim? Saya katakan ia terlalu malas dan jika tak mengubah sikapnya maka ia tak akan bisa menjadi penyerang terbaik di dunia,” ungkap Sarri pada Sky Sport Italia.

“Dalam satu bagian, ia memahami perkataan saya sebagaimana sebelumnya ia tak mampu menampilkan performanya 100 persen.”

“Kami berbicara secara jelas, jadi itu membuatnya berubah dan perkataan saya justru menjadi motivasi baginya,” tukasnya.

Sarri, yang mulai menangani Partenopei sejak Juni lalu, boleh jadi susah membakar semangat Higuain dalam menyongsong musim baru. Faktanya, total 9 gol sudah ia buat di 12 laga kompetitif untuk Napoli musim ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten