Nasip Mourinho Ada Pada Pelatih Baru Liverpool

Nasip Mourinho  Ada Pada Pelatih Baru LiverpoolHarianDepok.com – Olahaga – Sepakbola – Liga Inggris, Serangkaian hasil buruk yang diraih Chelsea musim ini membuat nama Jose Mourinho tersudut. Kabarnya pihak manajemen klub saat ini sedang merundingkan masa depan pelatih asal Portugal itu. Mourinho yang bersikeras tak akan mengundurkan diri dari Chelsea. Ia akan mengambil opsi tersebut andai para pemain sudah tak mempercayainya.

Di Liga Inggris musim ini sudah menelan korban. Ada dua manajer yang sudah kehilangan pekerjaannya, dan satu lainnya mengundurkan diri.

Brendan Rodgers menjadi manajer pertama yang dipecat. Dia kehilangan pekerjaannya pada 4 Oktober lalu.

Sementara itu, Aston Villa menjadi tim kedua yang memecat manajernya. The Villans membebas tugaskan Tim Sherwood dari tanggung jawabnya, Minggu (25/10/2015).

Dikabarkan Daily Star, Senin (26/10), Roman Abramovich tak senang dengan performa Chelsea di musim ini, termasuk kekalahan 2-1 dari West Ham di akhir minggu lalu.

Situasi ini membuat pemilik Chelsea asal Rusia itu mulai kehilangan kesabarannya, meski diklaim sejumlah media Abramovich masih akan tetap memberikan dukungannya.

Kini dikabarkan beberapa media Inggris, bakal memecat Jose Mourinho jika skuat The Blues kembali menelan kekalahan saat menghadapi skuat asuhan Jurgen Klopp, Liverpool, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015).

Hasil tersebut kabarnya telah membuat kesabaran jajaran direksi Chelsea kehilangan kesabaran pada kinerja The Special One. Express yakin bahwa nasib Mou akan ditentukan pada laga kontra Liverpool pekan depan.

Andai pada laga yang dihelat di Stamford Bridge tersebut Chelsea kalah dari pasukan Jurgen Klopp, maka nasib Mou akan segera menyusul Dick Advokaat.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten