Fantastis, Galaxy S6 Edge edisi Iron Man dijual Seharga Rp 1,2 miliar

Fantastis, Galaxy S6 Edge edisi Iron Man dijual Seharga Rp 1,2 miliar

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Samsung Galaxy S6 Edge edisi Iron Man baru saja diluncurkan pada akhir bulan lalu. Smartphone ini memiliki desain yang sangat ‘maco’ dan beda dari yang lain. Smartphone edisi terbatas ini juga tidak dijual sembarang di berbagai negara. Samsung Galaxy S6 Edge ini berhasil dilelang dengan penawaran paling tinggi, yakni 91.000 dollar atau sekitar Rp 1,2 miliar. JD.com merupakan perusahaan yang memutuskan untuk melelangnya dengan jumlah tawaran yang masuk sampai 92 ribuan.

Edisi terbatas, keindahan, serta memiliki nilai khusus, membuat orang sangat kaya di China berpikir pantas untuk melelangnya dengan harga 91.000 dollar. Galaxy S6 Edge edisi khusus ini hanya dirilis di Korea Selatan saja, jadi negara-negara lain pasti sangat kesulitan bila ingin mendapatkan smartphone edisi special ini. Sebenarnya Spesifikasi Galaxy S6 Edge edisi Iron Man ini sama dengan Galaxy S6 Edge yang lain.

Memiliki layar 5,1 inci, smartphone ini juga dibekali dengan prosesor canggih octa-core Exynos 7420. Dengan RAM 3 GB dan kamera 16 MP, harga normal smartphone ini sebenarnya Rp 7,9 juta di Amazon. Sedangkan uang lelang Rp 1,2 miliar tersebut, rencananya akan didedikasikan untuk 1000 anak jalanan. Tapi sepertinya dengan harga fantastis ini, akan menjadi catatan sejarah tersendiri dalam penjualan smartphone.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: