Sempat Canggung Bertatapan Dengan Afgan, Rossa: “Sekarang Pegangan Tangan Sudah Biasa”

Sempat Canggung Bertatapan Dengan Afgan, Rossa: "Sekarang Pegangan Tangan Sudah Biasa"

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kolaborasi Afgan dengan Rossa akhirnya menuai prestasi. Melalui lagu “Kamu Yang Kutunggu”, Afgan dan Rossa berhasil meraih penghargaan Anugerah Planet Muzik 2015 kategori duo/kumpulan terbaik. Event musik tahunan tersebut dihelat di Singapura pada 9 Oktober lalu. “Bangga dong menang,” ucap Afgan di kawasan Kebayoran Baru Minggu (25/10/2015). Keduanya tidak menyangka bisa mendapatkan kesuksesan itu. Jika dilihat dari para pesaing di kategori yang sama, Afgan dan Rossa tidak mau berharap banyak.

“Ada Siti Nurhaliza yang berduet dengan Cakra Khan, Ungu juga GAC. Memang berat,” ujar Afgan. Menjadi sebagai pemenang membuat Afgan dan Rossa seperti bermimpi. Rossa pun merasa sangat senang. Bukan hanya karyanya yang meraih penghargaan, Rossa juga menganggap penghargaan tersebut sebagai kado ulang tahunnya yang ke-37. “Kemarin itu acaranya pas banget dengan ulang tahun aku. Pas 9 Oktober,” ungkap Rossa semringah.

Rossa juga mengakui jika lagu tersebut memang digarap sangat serius. Mulai dari lirik sampai musiknya dibuat khusus agar dapat dibawakan dengan sempurna oleh Rossa dan Afgan. Chemistry di antara Afgan dan Rossa juga sudah sangat kuat. Sebab itu, nuansa ketika keduanya membawakan lagu tersebut terasa begitu hidup. Keduanya memang sudah lama dekat. Afgan dan Rossa sudah sekitar lima tahun berteman baik.

Meski terpaut usia cukup jauh, sebelas tahun, namun tidak membuat mereka berdua canggung. “Malah jadi teman curhat yang klop,” ucap Rossa. Walau sudah lama bersahabat, namun ketika pertama kali melakukan syuting video klip, Afgan dan Rossa masih merasa canggung. Adegan saling menatap paling mereka hindari. “Makanya, kalau ada adegan berdua itu bukan saling berhadapan, kami malah punggung-punggungan,” ucap Rossa sembari tertawa.

“Kalau saling menatap, malah ketawa,” sambungnya.  Beruntung kecanggungan tersebut hanya berlangsung sebentar. Usai beberapa kali bekerja sama, Afgan dan Rossa kini lebih bisa mengendalikan diri. Mereka mulai bisa menahan tawa ketika harus menghidupkan lagu mesra. “Sekarang pegangan tangan pun sudah terasa biasa,” ucap Rossa.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok