Siagakan Satu Kompi Pasukan, Polresta Depok Siap Bagi Tugas Dengan Polda Metro Jaya

Siagakan Satu Kompi Pasukan, Polresta Depok Siap Bagi Tugas Dengan Polda Metro Jaya.

HarianDepok.com – Berita , Polisi Depok mempersiapkan satu kompi penuh untuk mengamankan ketika Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014 pada 22 Juli 2014.

“Pengumuman dari hasil pemilihan presiden akan berjalan dua hari lagi, untuk mengantisipasi segala hal yang tidak diinginkan pada 22 Juli nanti, kami telah menyiapkan satu kompi pasukan,” kata Ipda Bagus Suwardi selaku Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (PR) Polresta Depok, pada Sabtu (19/7).

Pasukan yang berjumlah 100 polisi disiagakan oleh Polres Depok untuk menjaga keamanan di wilayah Depok, dan juga sekitaran DKI Jakarta, apabila Polda membutuhkan bantuan personil.

Namun, Polisi Depok diharapkan selama pengumuman presiden dan wakil presiden tidak ikut campur dan tidak malah semakin memperkeruh acara. Diharapkan pula pengumuman nanti bisa berjalan kondusif tanpa adanya adu jotos dari kedua kubu masing-masing capres.

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2014, dan dapat menghasilkan pandangan yang berbeda dari kamp masing-masing calon presiden. Pasangan calon Wakil Presiden Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK saling klaim kemenangan pemilu atas penghitungan cepat dan lembaga survey di Indonesia lainnya.

“Kami berharap pengumuman capres nanti akan berjalan lancer tanpa terkendali. Dan kami juga menghimbau kepada para pendukung masing-masing capres untuk tidak memperburuk keadaan saat hasil keputusan telah di umumkan. Kami juga siap membatu Polda Metro Jaya apabila membutuhkan personil tambahan.” Tutupnya.

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)