Tampil Impresif Cuadrado Ingin Tetap Di Juve

Tampil Impresif Cuadrado Ingin Tetap Di JuveHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Juan Cuadrado sedang menjalani peminjaman di Juventus sampai akhir musim ini. Pemain sayap itu bergabung dengan Bianconeri dengan status pinjaman di bulan Agustus lalu, hanya tujuh bulan setelah Cuadrado tiba di Stamford Bridge dalam sebuah transfer senilai 24 juta pounds dari Fiorentina.

Cuadrado tidak mampu untuk mendapatkan waktu bermain reguler di bawah Jose Mourinho dan gagal untuk tampil mengesankan walau The Blues meraih gelar Premier League tahun lalu.

Bersama Juve, Cuadrado tampil cukup impresif. Pesepakbola berusia 27 tahun itu sudah menciptakan dua assist dalam 10 penampilannya.

Tanpa opsi pembelian dalam kesepakatan peminjaman Cuadrado itu artinya si pemain akan kembali ke Chelsea di musim depan. Juve mengindikasikan akan mencoba mengadakan negosiasi dengan tim London Barat itu.

“Dia mengungkapkan kebahagiaannya berada di sini bersama kami. Tampaknya, kebahagiaan itu akan berlanjut pada masa depan,” kata Marotta seperti dilansir Football Italia, Jumat (23/10/2015).

“Kami akan membicarakan itu dengan Chelsea pada waktu yang tepat. Tetapi, sangat mungkin akan terwujud kesimpulan yang baik,” ucap Marotta.

Pelatih Massimiliano Allegri kerap memainkan Cuadrado dalam starting Si Nyonya Besar. Tercatat, Cuadrado sudah tampil dalam 10 pertandingan dan menyumbang dua assist.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten