Mancini Kecewa Inter Ditahan Imbang 1-1

Mancini Kecewa Inter Ditahan Imbang 1-1HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Inter Milan meraih lima kemenangan beruntun di lima laga awal Serie A. Tapi, setelah itu, mereka belum pernah menang lagi. FC Internazionale harus puas bermain imbang 1-1 melawan Palermo, dalam lanjutan Serie A Italia giornata sembilan, Minggu (25/10) dini hari WIB.

Inter dikejutkan dengan performa heroik Palermo, terutama di babak pertama. I Nerazzurri bahkan tak sanggup menciptakan satu pun tembakan ke arah gawang.

Inter sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat gol Ivan Perisic pada menit ke-60. Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama setelah Alberto Gilardino menggetarkan jala gawang Inter Milan untuk mengubah skor menjadi 1-1 pada menit ke-66.

Meski gagal membawa pulang poin penuh, La Beneamata naik ke peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan nilai 18 hasil dari sembilan laga. Mereka hanya kalah selisih gol dari Fiorentina yang berada di puncak klasemen namun baru menjalani delapan pertandingan.

Mancini merasa tak puas dengan performa anak asuhnya sepanjang 90 menit pertandingan. Sebab jika bisa menang atas Palermo, posisi puncak klasemen berada di genggaman.

“Di babak pertama Palermo benar-benar mampu menguasai jalannya pertandingan. Mereka mengukir begitu banyak peluang mencetak gol, sementara kami tak cukup bagus,” tutur Mancini, seperti dikutip Premier Sport.

“Inter dibuat menderita baik di lini pertahanan maupun penyerangan. Ketika saya memindah Stevan Jovetic lebih ke tengah, kami membaik. Selain itu saya juga mensyukuri hasil ini, mengingat kartu merah yang diterima Jeison Murillo,” pungkasnya.

Sebelumnya Inter sempat unggul lewat gol Ivan Perisic, namun enam menit kemudian mereka harus kebobolan oleh Alberto Gilardino lalu bek Jeison Murillo mendapatkan kartu merah. Dan Mancini mengaku jika dirinya sangat tidak puas dengan performa Inter saat ditahan imbang 1-1 oleh Palermo.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten