Kalahkan Everton, Wenger Girang Arsenal Puncaki Klasemen

Kalahkan Everton, Wenger Girang Arsenal Puncaki KlasemenHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Arsenal menang tipis 2-1 atas Everton pada pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (24/10/2015). Dua gol The Gunners dicetak oleh Olivier Giroud dan Laurent Koscielny, sementara balasan Everton datang dari Ross Barkley.

Atas kemenangan tersebut, kini Arsenal mengambil alih pimpinan klasemen Premier League. Arsene Wenger begitu bangga melihat kemenangan Arsenal atas Everton. Wenger juga yakin tak ada orang yang menyangka timnya akan berada di puncak klasemen setelah keok di laga pembuka.

Usai pertandingan, Wenger pun memuji fokus yang ditunjukkan oleh Mesut Ozil dkk pada pertandingan tersebut. Menurutnya, fokus dan mental para pemain Arsenal tak terpengaruh dengan kondisi fisik mereka yang sedikit kelelahan.

“Saya pikir saat kami meraih kemenangan di laga besar seperti cara yang kami lakukan saat melawan Bayern Munchen, dan anda bisa kembali menang di laga berikutnya, itu mengatakan banyak hal tentang mental tim anda. Anda harus berada di fokus tertinggi untuk melakukan itu,” ujarnya.

“Kami kalah pada pertandingan pertama di sini (melawan West Ham United) dan tidak ada orang yang akan mengatakan kami akan memuncaki klasemen malam ini,” ujar Wenger.

“Jadi, itu menunjukkan kepada Anda bagaimana kami bangkit dari kemunduran. Bekerja keras bersama-sama dan Anda akan punya peluang,” katanya.

Wenger mengaku girang setelah Arsenal mengamankan puncak klasemen Liga Primer Inggris dan ingin terus bertahan di sana hingga akhir musim. Wenger mengaku senang bisa mengamankan puncak klasemen dan ia memintar skuat Arsenal untuk menjaganya hingga akhir.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten