Kalah 2-1 Atas West Ham Mourinho Di Usir Dan Abaikan Media

Kalah 2-1 Atas West Ham Mourinho Di Usir Dan Abaikan MediaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, West Ham United berhasil 2-1 ketika menjamu Chelsea di Upton Park, Sabtu (25/10/2015). Ini melanjutkan gebrakan The Hammers yang sejauh ini bercokol di posisi tiga papan klasemen Premier League dengan 20 poin dari 10 laga.

Sebelum mengalahkan Chelsea, West Ham juga sudah menang 2-0 ketika bertamu ke markas Arsenal di pekan pertama Premier League. Di pekan empat, giliran Liverpool yang dibekap 3-0 di Anfield.

Dan pada pertandingan itu pelatih Chelsea, Jose Mourinho diusir ke bangku penonton saat The Blues dikalahkan West Ham.

The Special One semakin tertekan akibat start sangat buruk musim ini. Puncaknya saat ia diusir di pergantian babak dan tak kembali ke bangku cadangan seusai jeda.

Sebagaimana diketahui, dalam pertandingan tersebut Chelsea seakan benar-benar mengalami mimpi buruk. Setelah Nemanja Matic diusir, sang manajer Mourinho dan satu staff kepelatihan, Silvio Louro, juga haru dikeluarkan akibat protes keras terhadap kepemimpinan pengadil lapangan.

The Blues kalah setelah mengalami kejadian yang luar biasa dan hanya bermain dengan 10 pemain di Upton Park sore ini,” tulis laporan pertandingan tersebut.

Dan akibat dari itu, Mourinho melancarkan aksi mogok bicara kepada media pascakekalahan 2-1 Chelsea di tangan tuan rumah West Ham. Ia selepas pertandingan berbuat ulah lagi dengan mengabaikan kewajibannya berbicara di hadapan media. Baik Mou maupun staf kepelatihan Chelsea tidak ada yang muncul untuk menemui awak pers di Boleyn Ground.

Sepasang gol The Hammers disarangkan Mauro Zarate pada menit ke-17 dan Andy Carroll pada menit ke-79. Sedangkan Chelsea hanya mampu membalas lewat aksi Gary Cahill pada menit ke-56.

Hasil minor yang diterima skuat Si Biru tak lepas dari kartu merah yang diterima Nemanja Matic pada menit ke-44. Selain itu, Mourinho juga diusir keluar lapangan akibat melakukan protes berlebihan kepada wasit pada jeda pertandingan.

Alhasil, eks pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu terpaksa menempati tribun penonton di sepanjang babak kedua.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten