Samsung Segera Luncurkan Galaxy On5 dan On7, Ini Spesifikasi dan Harganya

Samsung Segera Luncurkan Galaxy On5 dan On7, Ini Spesifikasi dan Harganya

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Sejak beberapa waktu lalu Samsung dikabarkan sedang menyiapkan dua seri smartphone terbaru dengan harga terjangkau, yakni Galaxy On5 dan On7. Kedua Smartphone tersebut diprediksi akan segera dirilis, usai melihat ada di dalam laman Samsung India. Seperti yang dikutip Phone Arena, Sabtu (24/10/2015), Galaxy On5 dan On7 terlihat terpampang di laman Samsung India. Selain itu juga nampak kode nomor kedua smartphone tersebut yakni SM-G550FY untuk Galaxy On5 dan SM-G600FY untuk Galaxy On7.

Tetapi sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan mengenai spesifikasi. Walau demikian, bocoran mengenai hal tersebut sudah banyak beredar di dunia maya. Galaxy On5 dan On7 mempunyai spesifikasi yang hampir sama, seperti prosesor quad-core Exynos 3475, sistem operasi (OS) Android Lollipop dan mendukung jaringan 4G Long Term Evolution (LTE). Selain itu, kedua ponsel pintar itu juga dibekali kamera depan 5 Megapiksel (MP); RAM 1,5GB; memori internal 8GB dan mempunyai slot untuk microSD.

On7 mempunyai layar yang lebih besar dengan ukuran 5,5 inci, sementara On5 dibekali layar 5 inci. Perbedaan lain terletak pada kamera belakang, On7 mempunyai kamera belakang 13MP dan On5 dengan 8MP. Galaxy On5 dan On7 diprediksi akan dirilis dalam waktu dekat ini, dan pasar pertama yang akan disambangi adalah India. Galaxy On5 diprediksi akan dibanderol seharga USD$ 150 atau setara Rp 2 juta (Rp 13.733 per USD$ 1), sementara On7 berkisar US$ 200 atau sekitar Rp 2,7 juta.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: