Menjelang Lebaran, Polresta Depok Siagakan 1000 Lebih Personil Polisi

polresta depok

HarianDepok.com – Berita – Polresta Depok telah menyiapkan lebih dari 1.000 personil polisi untuk menjalankan operasi ketupat 2014. Hal ini dilakukan sehubungan dengan banyaknya pemudik yang memenuhi ruas kota dan jalan-jalan raya. Pun tindakan ini sebagai pengamanan pada Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2014 di Kota Depok yang sebentar lagi akan tiba.

“Kami mengerahkan semua personil di Polda Depok, bahkan ada 1.400 personil yang siap terjun di operasi ketupat 2014 nanti,” kata Ipda Bagus Suwardi selaku Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (PR) Depok pada sabtu (19/7) lalu.

Operasi keamanan ini akan secara efektif berlangsung dari Senin, 21 Juli sampai Senin 4 Agustus 2014

Sebanyak 1.400 personel polisi akan menyebar ke seluruh kota Kecamatan Depok. Entah itu dalam pos atau patroli.

Beberapa personil polisi yang ditempatkan di posko-posko, akan rutin berada di seluruh wilayah kecamatan dan titik-titik jalan raya. Antara lain di Jalan Raya Margonda, di Terminal Depok, di Bojongsari, Bojong Gede, simpang Depok, di bundaran HI, dan tentu saja di kawasan Cibubur dan Palsigunung.

Untuk memberikan layanan yang lebih baik di libur lebaran, maka Polresta Depok bekerja sama dengan sejumlah kedinasan lainnya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ipda Bagus kepada wartawan Sabtu (19/7) lalu.

“Kami bekerja sama dengan Departemen Kesehatan dan Departemen Transportasi untuk mengoptimalkan layanan,” terang Ipda Bagus.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)