Majelis Taklim Depok Adakan Pembagian Paket Sembako

Memasuki Lebaran, Majelis Taklim Depok Adakan Pembagian Paket Sembako.

HarianDepok.com – Berita – Cipayung , Memasuki hari raya lebaran, ratusan pembantu atau pekerja rumah tangga, kaum duafa, dan para petugas kebersihan di Perum Premata Depok Regency, Cipayung, pada minggu (20/7) kemarin menerima paket sembako.

Penyerahan paket sembako ini di prakasai oleh Majelis Qurrota A’yun yang kebanyakan anggotanya adalah para ibu-ibu yang bertempat tinggal di Komplek sekitaran PDR. Acara ini memang sengaja digelar untuk membantu mereka yang sangat membutuhkan sandang pangan, memasuki hari raya lebaran. Acara diselenggarakan di Cluster Jade Perumahan Permata Depok Regency.

Ketua Majelis Taklim Qurrota A’yun, Muji Lestari menyampaikan, acara yang diselenggarakan pada minggu pagi ini memang rutin di laksanakan tiap menjelang hari raya lebaran. Dan sudah sejak dulu tidak pernah sepi meski lokasi acara terbilang sempit dan agak sulit diakses.

“Acara ini adalah bentuk kepedulian sosial  dan tenggang rasa yang kami lakukan secara real untuk mempererat tali presaudaraan. Kami rutin mengadakan kegiatan ini setiap menjelang lebaran, dan kami juga sangat senang bisa membantu saudara-saudara kami yang membutuhkan. Acara ini juga telah mendapatkan persetujuan dan dukungan penuh dari ketua RT/RW di lingkungan kami.” Ucapnya.

Kebahagiaan dan keceriaan nempak jelas di wajah para pekerja rumah tangga yang medapatkan paket sembako.

“Saya sangan senang menerima paket sembako ini, dan ini bisa sedikit memenuhi kebutuhan saat merayakan lebaran nanti. Saya sangat berterima kasih sebesar-besarnya kepada para warga PDR yang rutin mengadakan kegiatan macam ini. ini sangat berarti bagi kami,” ucap salah satu pekerja rumah tangga di kawasan PDR.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)