Windy “Duo Sabun Colek” Meninggal Dunia

Windy “Duo Sabun Colek” Meninggal Dunia

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka, penyanyi dangdut Windy “Duo Sabun Colek” menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (23/10/2015) kemarin di Rumah Sakit Advant Bandung. Diketahui Windy meninggal dunia di usianya yang terbilang masih muda yaitu 21 tahun. Dilaporkan, Windy meningal dunia usai berjuang melawan penyakit yang bersarang di tubuhnya, yakni kelenjar getah bening.

Menurut rekan duetnya di Duo Sabun Colek Dina, Windy sudah sejak bulan Februari lalu menderita penyakit kelenjar getah bening. Dina mengatakan jika saat itu Windy juga sedang hamil untuk itu ia meminta cuti dari Duo Sabun Colek. Sampai pada selang 2 bulan Windy melahirkan, kondisinya justru malah semakin parah, bahkan Windy sering menjalani perawatan di rumah sakit. “Sakitnya sudah dari bulan Februari lalu. Windy juga minta cuti dari Duo Sabun Colek,” ucap Dina.

Dina pun menceritakan bagaimana kondisi terakhir Windy sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya. Menurut pengakuan Dina, sudah hampir 2 minggu Windy masuk ICU dan tidak sadarkan diri. Dina mengatakan jika rekan seprofesinya itu sempat sadar, tapi sayang tidak bisa berbicara, hanya bisa menulis dan mendengar pembicaraan dari orang-orang disekitarnya saja. Sampai pada jam 2 malam kondisinya mulai kritis.

“Kemarin sempat sadar tapi nggak bisa bicara, Cuma bisa nulis sama mendengarkan kami saja,” ujar Dina. Windy sendiri bergabung dengan Dina di Duo Sabun Colek untuk menggantikan posisi Kiki yang hengkang. Tapi sebelum itu, Windy sendiri sudah memulai karir sebagai penyanyi pop, sampai saat bergabung dan berduet dengan Dina di Duo Sabun Colek, Windy pun berganti aliran dari pop menjadi dangdut.

Grup Duo Sabun Colek sendiri terbentuk pada awal 2013 lalu, tidak mudah bagi Dina dan Windy ketika mulai berkiprah di indutri musik dangdut Tanah Air dengan memebawa nama Duo Sabun Colek, hingga akhirnya berkat perjuangan mereka berdua, Duo Sabun Colek tetap bisa eksis baik di layar televisi ataupun di panggung-panggung.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok