Mall-Mall Depok Banjir Diskon Menjelang Lebaran

Mall Depok

HarianDepok.com – Berita , Sepekan mamasuki hari raya lebaran, beberapa mall besar di Depok dipenuhi para pengunjung yang ingin membeli barang-barang perlengkapan untuk menyambut hari besar umat islam tersebut.

Hal ini dapat dilihat di beberapa pusat mall terbesar di jln Margonda Raya, seperti D’Mall, Detos, Ramayana, ITC dan MC Mall.

Salah satu pengunjung Mall, Adriansah mengatakan, bahwa berbelanja adalah tradisi yang masih terus dilakukan oleh kebanyakan masyarakat Indonesia, dan khususnya warga Depok. “Ini adalah salah satu dari banyak yang melatarbelakangi belanja ketika lebaran, karena harga yang ditawarkan oleh sejumlah pusat perbelanjaan atau pasar terbilang murah daripada hari-hari biasanya. Karena lebaran adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan barang-barang bagus tapi murah,” ujara Andri pada (19/7) lalu.

Selain itu, untuk memanjakan klien di hari sebelum lebaran, salah satu pusat belanja terbesar di Kota Depok, Detos memberikan diskon mencapai 80 persen.

“Misalnya, di stand Hammer, Sport dan Matahari. Matahari Department Store sendiri memberikan diskon ke para pelanggannya mencapai 10 sampai 70  persen,” kata Fery Nurdin Firdaus selaku manajemen pemasaran Detos.

Bukan hanya itu, Matahari juga menyediakan “Shopping Rally”, dimana masyarakat bisa mencari dan mendapatkan kebutuhan lebaran dalam satu paket, baik itu dari segi fashion atau pun pangan.

“Di mana dengan biaya transaksi tertinggi akan mendapatkan hadiah dari matahari. Diskon special ini berlaku di jam 9 malam sampai 11 malam. Kami juga mengadakan bazaar ramadhan sejak 24 Juni lalu, dan sekitar 24 booth ikut dalam bazaar ini.” tutupnya.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)