Pria Ini Memodifikasi Kursi Roda Agar Selalu Dekat Dengan Istrinya

Pria ini memodifikasi kursi roda agar selalu dekat dengan istrinya

HarianDepok.com – Berita Unik – Rasa cinta dari pria ini kepada istrinya sungguh luar biasa. Agar dapat pergi berdua ke mana-mana bersama istrinya, pria ini bahkan memodifikasi kursi roda milik istrinya.

Dilansir dari Shanghaiist (21/10), Xu Suobao yang berasal dari Luoyang ini membuat kursi roda khusus untuk istrinya, Zhoushu Di, yang sudah mengalami rematik selama 40 tahun. Kursi roda khusus ini membuat pasangan ini dapat duduk bersama diatasnya. Tenaga penggerak bagi kursi roda ini adalah baterai dan juga dapat menjadi toilet jika keadaan darurat.

Alasan Xu membuat kursi roda ini adalah agar dia dapat mengikuti istrinya ketika berjalan-jalan keluar. Sebelumnya sering terjadi situasi ketika Xu tidak cukup cepat ketika berjalan untuk mengimbangi istrinya yang menggunakan kursi roda. Dengan modifikasi yang dilakukannya ini maka jarak antara dia dengan istrinya dapat menjadi terjaga dan tidak terlalu jauh.

Foto dari pasangan ini telah beredar di media sosial dan mendapatkan banyak respons yang positif dari netizen di China. Bahkan mereka ramai-ramai memberi julukan kepada kursi roda ini sebagai “kursi roda cinta”.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer