Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Smartphone Android BlackBerry Priv

Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Smartphone Android BlackBerry Priv

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Setelah sebelumnya beredar spesifikasi dari smartphone Android pertama BlackBerry Priv muncul ke permukaan, saat ini giliran harga resminya yang terungkap dari sebuah iklan online. Seperti yang dikutip laman Ubergizmo, Kamis (22/10/2015), handset yang diharapkan akan meluncur pada Jumat (23/10/2015) ini sudah dapat dipesan lewat sesi pre-order di website resmi BlackBerry dengan harga US$ 749 atau sekitar Rp 10,3 juta.

Tetapi seperti yang tercantum pada situs BlackBerry, handset ini hanya kompatibel dengan jaringan AT&T dan T-Mobile. BlackBerry juga mengatakan jika smartphone ini akan mulai dikirim ke pelanggan pada 16 November 2015. BlackBerry Priv sendiri berjalan di atas sistem operasi Android versi 5.1.1 (Lollipop), yang mengadopsi layar qHD (960×540 piksel) seluas 5,4 inci. Lalu, prosesor Qualcomm Snapdragon 808 SoC enam inti atau hexa-core (1.8GHz dual core + 1.44GHz quad core) yang dipadukan dengan RAM 3GB.

Di sektor ruang penyimpanan, BlackBerry Priv mempunyai memori internal 32GB. Bila hal itu dirasa tidak cukup, pengguna bisa menambahnya hingga 2TB melalui kartu microSD. Sementara dari sektor fotografi, Blackbarry terbaru ini dibekali kamera utama beresolusi  18 megapiksel (MP) dan kamera depan beresolusi 2MP siap menjalankan tugasnya.  Menyoal daya tahan baterai, kapasitas baterai 3.410mAh sudah terbilang cukup besar, sehingga kapasitas ini dirasa cukup untuk menjadi sumber tenaga segala aktivitas BlackBerry Priv.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: