Berburu Takjil Di Pasar Agung & Jalan Baru Depok Timur

berburu-takjil-pasar-agung2 HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Berburu takjil atau makanan untuk berbuka puasa sudah menjadi tradisi bagi masyarakat indonesia pada aat bulan ramadhan. Berbagai makanan untuk buka puasa tersaji dengan varian menu yang berbeda-beda seperti , kurma, kolak, bubur sumsum , es buah dan lainnya. Pada saat Tim HD menelusuri depok timur mulai dari Pasar Agung sampai JL. Baru untuk berburu takjil sungguh luar biasa animo masyarakat sekitar. Sampai-sampai jalanan di buat macet dikarenakan arus yang cukup padat memenuhi jalan raya proklamasi sampai jalan baru , Depok 2 Timur. Berbagai makanan pembuka puasa di jajakan di pinggiran badan jalan , sehingga jalan raya agak tersendat macet.

Inilah tradisi yang ada pada saat bulan ramadhan di indonesia , banyak penjual menawarkan menu buka puasa , makanan kecil untuk di santap pada saat berbuka puasa. [adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)