Samuel Zylgwyn Rela Pindah Agama Demi Nikahi Franda

Samuel Zylgwyn Rela Pindah Agama Demi Nikahi Franda

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Aktor ganteng Samuel Zylgwyn dan Presenter cantik Franda saat ini tengah berbahagia. Seperti yang diketahui, Samuel baru saja melksanakan pertunangan dan saat ini sedang mempersiapkan pernikahan. Jika tidak ada halangan, Samuel Zylgwyn dan Franda berencana akan mengakhiri masa lajangnya di tahun 2016 mendatang di Malang, Jawa Timur. Sebelumnya acara lamaran sudah dilaksanakan, di sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan.

“Kalau Franda maunya simple. Kami punya impian pernikahan yang sama,” ujar Samuel Zylgwyn di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (20/10/2015). Meskipun sudah yakin dengan masing-masing pasangan, namun Samuel dan Franda rupanya masih terganjal perbedaan keyakinan. Samuel diketahui adalah seorang pemeluk agama Katolik sementara Franda pemeluk agama Kristen. Tetapi demi menikahi Franda, Samuel rela mengikuti keyakinan sang kekasih menjelang pernikahan mereka.

“Sudah, kemungkinan saya akan ikut Franda. Dari saya sendiri tidak keberatan untuk ikut Franda menjadi Kristen,” ungkapnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui, Samuel juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya ingin segera mengikat janji suci bersama sang kekasih. Selain dukungan dari orangtua, pria berusia 27 tahun itu juga merasa memiliki banyak kecocokan dengan Franda.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok