Konser Musik Sheila On 7 Sukses Obati Kerinduan Para Penggemar-nya

Konser Musik Sheila On 7 Sukses Obati Kerinduan Para Penggemar-nya

HarianDepok.com – Entertaiment – Musik , Siapa sih yang tak kenal dengan band musik satu ini yang sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air. Yup Sheila On 7, band yang lahir pada 6 Mei 1996 ini sukses membuat para fans dan penonton terpukau. Sheila On 7 sukses membuka acara Konser Musik Spesial pada hari Rabu (21/10/2015). Konser ini pun berlangsung dengan meriah. Terlebih turut hadir juga deretan band papan atas Indonesia.

Dengan membawakan lagu pembuka  Jadikan Aku Pacarmu (J.A.P) berhasil jadi ujung tombak Sheila On 7 yang membuat penontonnya berjingkrak ria. Penonton yang hadirpun larut oleh nuansa lagu yang dibawakan oleh Sheila On 7. Duta juga membawakan lagu yang berjudul Pejantan Tangguh juga sukses menambah suasana menjadi semakin ramai.

Alhasil para penontonnya membludak. Sebagian besar penonton merasa puas akan penampilan Sheila On 7. Sukses membuat para penonton terpukau, Duta dkk terus membawakan lagu andalan mereka. Seolah-olah mengajak penonton untuk bernostalgia. Aksi panggung Sheila On 7 yang memukau ini membuat para penonton ikut bernyanyi mengikuti alunan nada yang sangat pas dengan tema yang dibawakan.

Sebagian besar penonton adalah para muda-mudi. Konser yang diselenggarakan oleh Trans Tv tersebut juga menyedot perhatian para kaum muda angkatan 90-an. Tetapi dibalik kesuksesannya di atas panggung. Sheila On 7 yang dulunya beranggotakan 5 orang ini pernah ditinggalkan oleh salah satu personelnya. Sakti sudah memutuskan untuk meninggalkan Sheila On 7 untuk mempelajari Islam lebih jauh lagi. Sheila On 7 pun tidak goyah dengan keputusan tersebut.

Mereka tetap melanjutkan perjalanan kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air. Performa mereka pun tidak menurun sejak dulu. Generasi tahun 90-an merasa terobati usai mendengarkan lantunan lagu yang dibawakan oleh Sheila On 7. Lagu-lagu dari Sheila On 7 memang pas sesuai suasana hati anak muda tahun 90-an ataupun anak muda sekarang. Sheila On 7 juga dikabarkan berencana akan menggelar konser untuk memperingati 19 tahun berkarya didunia musik Indonesia. Tetapi, Duta dkk masih enggan memastikan kapan konser tersebut akan digelar.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok