Tahu Suaminya Selingkuh,BMW 740 Jadi Sasaran Kemarahan Sang Istri

tahu-suaminya-selingkuh-bmw-740-jadi-sasaran-kemarahan-sang-istri

HarianDepok.com – Berita Unik – Seorang wanita paruh baya di Shenzhen, China marah besar dan menghancurkan BMW 740 milik suaminya yang dipergoki selingkuh.

Wanita bernama Wu tersebut menggunakan palu besar untuk memukul mobil bernilai Rp 2 miliar lebih. Dia menghancurkan mobil tersebut setelah melihat suami tercintanya berada dalam mobil berdua dengan wanita simpanannya.


Banyak orang terkejut saat pertama kali mendengar suara keras dari benturan palu dengan body mobil. Wu memukul BMW 740 sambil berkata-kata kotor mengumpat wanita simpanan suaminya.



Penjaga parkir yang mencoba menghentikan Wu terpaksa harus berdiam diri. Sebab Wu mengancam agar satpam tidak ikut campur dengan masalahnya. Wu berkata bahwa mobil tersebut adalah miliknya sendiri. Akibatnya, lampu depan pecah, spion berantakan, lampu belakang rusak, kap mesin pecah, empat gagang pintu hancur, kaca pecah dan retak. Beruntung, sang suami tidak ada di lokasi dan segera mengetahui setelah pihak keamanan memberitahu bahwa mobilnya ‘dalam kondisi kritis’.

So, bagi jangan coba-coba selingkuh, ya guys!

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer