Di Kafe Ini Orang Israel Dan Palestina Dapat Diskon Jika Makan Bersama

di-kafe-ini-orang-israel-palestina-dapat-diskon-jika-makan-bersama

HarianDepok.com – Berita Unik – Dalam beberapa pekan terakhir serangan penikaman terjadi di Yerusalem dan Tepi Barat, Palestina. Sejauh ini menurut Kementerian Kesehatan Palestina sudah 44 orang Palestina tewas dan tujuh orang Israel meregang nyawa akibat buntut serangan itu.

Di tengah situasi memanas ini sebuah kafe hummus (selai Timur Tengah) di Israel menawarkan menu promosi yang menyerukan perdamaian antara kedua pihak yang bertikai.

Dalam laman Facebook yang sudah menyebar ratusan kali dan mengundang banyak komentar, Kafe Hummus Bar di Mall M di daerah Kfar Vitkin memberikan diskon 50 persen bagi orang Yahudi dan Arab yang makan bersama.

“Takut dengan orang Arab? Takut dengan orang Yahudi? Di tempat kami tidak ada orang Arab atau Yahudi. Siapa pun Anda, baik Arab, Yahudi, Kristen atau India, di tempat kami yang ada hanya orang dan menu hummus asli Arab serta falafel (makanan cepat saji Timur Tengah) yang enak.

Harga istimewa: 50 persen diskon hummus bagi orang Arab dan Yahudi yang makan bersama di satu meja,” demikian bunyi pengumuman di kafe itu.

Menurut pemilik kafe bernama Kobi Tzafir, warga setempat sudah banyak mendengar tawaran promosi di kafenya.

“Sejumlah pengunjung mendukung ide ini. Mereka suka mampir di restoran yang mereka baca diFacebook,” kata dia.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer