Gadis Inggris Makan 20 Spons Pakai Sabun Pencuci Piring Tiap Hari

gadis-inggris-makan-20-spons-pakai-sabun-pencuci-piring-tiap-hari

HarianDepok.com – Berita Unik – Setiap hari Emma Thompson (23) suka nyemil spons yang sudah diberi sabun pencuci piring rasa apel. Aneh kan? Namun ini lah yang setiap hari dilakukan gadis asal Inggris ini, kalau tidak dia akan merasa kelaparan.

Thompson menyebutkan dirinya harus makan 20 spons dengan sabun rasa apel setiap hari, kalau tidak, dia akan terus merasa lapar.

“Kalau orang lain merasa bersalah kalau sudah makan coklat, aku merasa bersalah kalau makan spons ini, tapi aku tak bisa berhenti memakan mereka,” ujar wanita 23 tahun ini seperti dilansir dari Mirror, Selasa (20/10).

Thompson mengatakan dia mulai makan spons cuci piring usai mencoba mengunyah spons untuk badan. Dia mengungkap rasa spons cuci piring lebih enak dibanding spons untuk mandi.

Emma Thompson lupa bagaimana dia mulai doyan makan spons, yang pasti kejadiannya sejak dia tiga tahun.

“Kalau orang lain pergi keluar rumah untuk makan daging, aku lebih memilih spons, rasanya jauh lebih enak,” seru Thompson.

Dia bisa menghabiskan 6 Pound Sterling (setara Rp 128 ribu) untuk membeli spons selama sebulan. Thompson bercerita kekasihnya kini juga ikut membelikannya spons untuk dimakan.

“Awalnya dia ketakutan ketika aku membeli spons tersebut, sekarang malah dia ikut membelikan saya spons,” lanjutnya.

Thompson selama ini tidak pernah memeriksakan diri ke dokter. Namun, gadis ini mengatakan bakal mengontrol kebiasaannya ini jika ada sesuatu yang buruk terjadi pada tubuhnya.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer