Lagi, Seorang Pria Unggah Foto Perlakuan Sadis Pada Kucing Hutan

Lagi, Seorang Pria Unggah Foto Perlakuan Sadis Pada Kucing Hutan

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Setelah sebelumnya seorang mahasiswi asal Jember, Ida Tri Susanti dan dua pria asal Makassar serta Bengkulu, saat ini ada satu lagi pria yang diduga asal Banyuwangi, Jawa Timur, dengan akun atas nama Achmad Yusuf mengunggah foto perlakuan sadis terhadap kucing hutan hasil buruannya di media sosial Facebook. Dalam akun Facebook-nya, ia mengunggah tiga foto. Dari ketiga itu, foto pertama memperlihatkan dua ekor kucing hutan direbahkan miring dalam keadaan terbujur kaku.

Sementara gambar kedua dan ketiga memajang gambar dirinya memegang leher dua kucing hutan dari sisi yang berbeda. Dalam salah satu foto yang diperlihatkan terdapat caption yang berbunyi, “Berburu gadis dan janda..dpetnya mlah rase dan mcan rembah..gppa drpda gk dapet hahaHa,” demikian yang ditulis akun Achmad Yusuf pada Rabu (14/10/2015).

Macan rembah yang dimaksud Yusuf adalah jenis kucing liar yang banyak hidup di wilayah Indonesia. Jenis kucing kecil ini mempunyai banyak nama, seperti Blacan, Kucing Emas, Macan Rembah, Kucing Batu, Meong Congkok, Macan Akar dan, Kucing Bakau. Berbeda dengan dua akun pelaku yang mengunggah foto kucing hutan sebelumnya, akun facebook milik Achmad Yusuf sampai saat ini masih dapat diakses oleh netizen.

Tindakan Achmad Yusuf sontak mendapat reaksi beragam dari netizen. Sampai saat ini sudah memiliki banyak komentar, yang mayoritas mengecam aksi lelaki ini dan disebar sebanyak 1.038 kali. Tujuan para netizen adalah agar polisi segera mengambil tindakan tegas untuk mengatasi masalah ini.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok