Internet Marketing & Publisher Depok Gelar Baksos Bagi Takjil

baksos depok

HarianDepok.com – Komunitas , Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dari ALLAH SWT dan di bulan ramadhan ini setiap manusia berlomba-lomba untuk mengejar pahala yang lebih banyak lagi dibanding dengan bulan-bulan sebelumnya. Begitu juga dengan Komunitas Internet Marketing & Publisher Depok yang tidak mau ketinggalan untuk mencari berkah dan pahala yang lebih banyak dengan mengadakan Bakti Sosial membagikan takjil di jalan raya Margonda , Depok.

Pada saat TIM HD hampiri untuk mendekat dan meminta takjil untuk berbuka puasa, TIM HD sambil bertanya sedikit kepada IM ( baca: Internet Marketing ) & Publisher Depok tentang acara Bakti Sosial membagikan takjil yang sedang berlangsung tersebut.

TIM HD ” Dari komunitas apa yah ini mas?” ,  dengan spontan kami mendengar jawaban ” Dari IM Depok mas” ungkap Rendy , salah satu IM Depok yang hadir pada saat acara.

Lalu di sambung oleh IM Depok Lainnya “Acara Bakti Sosial ini diadakan oleh komunitas IM DEPOK mas, kebetulan di depok ini banyak sekali IM , Publisher & Blogger nya, jadi tujuan dari baksos ini bukan sekedar berbagi dengan orang yang sedang puasa dan masih di jalanan saja, akan tetapi sebagai ajang silaturahmi untuk para IM DEPOK . Tutup Rohman .

Dikarenakan saat itu kondisi sedang sibuk membagikan takjil pagi pengendara motor dan penumpang angkot , TIM HD pun akhirnya mengakhiri pertanyaan dan langsung membantu anak-anak Internet Marketing Depok membagi-bagikan takjil.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)