Eddies Adelia Beberkan Awal Mula Kedekatan Soraya Abdullah Dengan Indra Brugman

Eddies Adelia Beberkan Awal Mula Kedekatan Soraya Abdullah Dengan Indra Brugman

HarianDepok.com – Entertaiment , Setelah sebelumnya dunia hiburan dikejutkan dengan kabar pernikahan Indra L Bruggman dengan Soraya Abdullah,  Aktris Edies Adelia pun menceritakan awal kedekatan sahabatnya yang juga seorang aktris Soraya Abdullah Balvas dan Indra L Bruggman sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. “Mereka awalnya berteman, lama Aya (Soraya) menghilang dan balik ke Indonesia awal tahun 2015. Dia pun masih bolak-balik Jakarta-Malaysia. Pada saat itu, Aya bilang dekat dengan Indra, natural aja,” ujar Edies, Selasa (20/10/2015).

Menurut Edies, kedekatan mereka berdua berawal dari pertemanan biasa. Kemudian keduanya bekerja sama dalam bisnis travel. Setelah itu mereka pun merasa cocok satu sama lain. Edies menjelaskan, Soraya dan Indra sudah saling mengenal selama 15 tahun atau sejak beradu akting dalam sinetron Terpikat yang populer pada tahun 2000 lalu.

“Kedekatan mereka dari teman, nyambung, nyaman, dan cocok itu bukan waktu sebentar. Udah tau karakter masing-masing. Hingga Soraya cerita kalau sudah menikah,” ujarnya. Edies pun mengaku sempat terkejut saat mengetahui Indra dan Soraya sudah mengikat menikah. Tetapi, ia tetap bahagia mendengar kabar tersebut.

“Untuk memutuskan menikah bukan hal mudah. Untuk Indra yang sudah berumur 34 tahun, sudah melakukan pemikiran yang matang,” ucapnya. “Aya pun bilang ‘Dies ini sudah diatur sama Allah dan mengalir tanpa rekayasa. Dari teman, sahabat, teman dekat dan suami istri itu Allah yang atur. Mengalir saja seperti air’. Aku salut, apapun sekarang mereka sudah suami istri,” sambung Edies.

[ EniGayo/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok