Dewan Rakyat Depok Desak Pemkot Depok Rampungkan Proyek Drainase di Sepanjang Jalan Margonda

Dewan Rakyat Depok Desak Pemkot Depok Rampungkan Proyek Drainase di Sepanjang Jalan Margonda

HarianDepok.com – Berita , Lambatnya pengerjaan proyek perbaikan saluran air (Drainase) yang dikerjakan di sepanjang Jalan Margonda Raya sampai saat ini memperparah kemacetan arus lalu lintas di sepanjang jalan utama kota Depok tersebut. Hal ini menyebabkan para pengusaha eksportir merugi karena barang dagangannya lambat terkirim.

Selain itu, pihak angkutan umum kota seperti angkot dan sejenisnya juga mengeluhkan hal yang sama. Selain menurunkan pendapatan para supir angkot, kejadian ini juga berimbas kepada para pengguna jalan raya yang mengaku stress dengan kemacetan yang terjadi.

Selain adanya keluhan dari sejumlah elemen masyarakat tersebut, keadaan ini juga disikapi serupa oleh sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Depok yang meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk segera merampungkan proyek tersebut secepatnya.

Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Mahzab HM dalam menanggapi permasalahan tersebut menegaskan bahwa dirinya akan Terus mengawasi pembangunan saluran air (Drainase) yang dilakukan disepanjang jalan Margonda Raya dengan menelan anggaran hingga belasan miliar rupiah di tiap tahunnya.

“Kami dari Dewan Komisi C, sepakat akan melakukan pengawasan terhadap jalannya proyek tersebut agar kedepannya tidak terjadi kesia siaan terhadap dana anggaran yang telah dikeluarkan. Selain daripada itu, pengawasan ini juga kami lakukan agar tidak terjadi kesalahan dan kekeliruan di dalam pengerjaan proyek itu ” tuturnya di Depok, Rabu (21/10/2015).

Dirinya mengungkapkan kritikan pedasnya terhadap pembangunan saluran air (Drainase) yang dilakukan di Jalan Margonda Raya yang hingga sampai saat ini pengerjaannya tak kunjung usai. Padahal menurut pengakuannya, pengerjaaan proyek pembuatan saluran drainase yang saat ini ada hampir setiap tahun dilakukan.

Maka daripada itu, Mahzab terus mendesak Pemkot Depok agar dapat menyelesaikan pembangunan tersebut dengan baik dan sesuai dengan target pencapaian penyelesaian sesegera mungkin sehingga dapat mengurangi arus kemacetan di jalan tersebut.(Izl)

[ AndriIdaman/HD ]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)