Beragam Varian Bakpao Menggoda Dan Menggiurkan

beragam-varian-bakpao-menggoda-dan-menggiurkan

HarianDepok.com – Berita Unik – Bakpao yang identik dengan adonan putih nan lembut dengan isian daging ayam dan sapi ini hadir dengan suguhan berbeda di Bandung. Kreativitas menjadikan bakpao kini lebih menggoda dan menggiurkan.

Rose Pao

Bila biasanya bakpao identik dengan bentuknya yang bulat dan putih, kali ini berbeda. Hadir sebuah produsen bakpao unik bernama Rose Pao. Seperti namanya, bakpao ini berbentuk bunga mawar yang cantik dengan warna berbeda-beda.

Bakpao mawar ini memiliki diameter tujuh hingga delapan sentimeter. Rose Pao menawarkan beragam rasa yang menggugah selera seperti ayam, cokelat, talas, kacang hijau, kacang tanah serta tausa. Rose Pao diproduksi di Jalan Karang Mulya 14 (belakang Jalan Setiabudhi 71).

Bageur

Apa jadinya bila burger yang biasanya terbuat dari dua tangkup roti bulat dan daging pada bagian dalam itu justru dibuat dari adonan bakpao? Anda patut menjajalnya.

Sebuah kedai makan bernama Bageur atau berarti bakpao burger ini menyuguhkan burger sangat unik. Roti diganti menjadi bakpao yang diisi dengan daging nan gurih serta lembut.

Hingga saat ini Bageur ada di dua tempat yakni Jalan Antapani dan Jalan Lombok. Bageur menawarkan burger dengan beragam warna menarik hingga kerap sangat menggiurkan bagi anak-anak.

Andy Yang Pastry

Coba cicipi bakpao yang ada di Jalan Dalem Kaum Nomor 74, nama tokonya Andy Yang Pastry. Ada disebuah rumah padat penduduk, bakpao buah dari Andy Yang Pastry sangat ngehits.

Bakpao buah ini sangat unik karena bentuk dan warna bakpao yang menyerupai buah-buahan seperti terung, jambu, persik, wortel, stroberi, tomat, labu, hingga jeruk. Untuk satu kotak bakpao dibanderol dengan harga Rp 60 ribu.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer