Kelakuan Pengemudi Camry Pinjam E-toll Card Dan Ganti Pakai Receh

kelakuan-pengemudi-camry-pinjam-e-toll-card-dan-ganti-pakai-receh

HarianDepok.com – Berita Unik – Banyak hal-hal tak terduga yang sering ditemui oleh pengendara di jalan tol. Mulai dari peristiwa unik, lucu, hingga kecelakaan sekalipun.

Seperti Elisa Dwitasari yang mengalami hal tak mengenakkan saat berada di gerbang Tol Cikarang Barat, Senin (19/10) pagi. Melalui akun Facebooknya, dia menceritakan pengalamannya bersama pengendara mobil Camry hitam.

“Inilah kelakuan orang yg kelihatannya kaya pake CAMRY, tapi kelakuannya kayak orang enggak sekolahan. Orang ini E-toll cardnya habis saldonya masih nekat antri di gerbang GTO.. Bukannya turun dari mobil pinjem mobil dibelakangnya malah panggil-panggil petugas.. Petugasnya dengan naif pinjam E-toll card saya.. Tanpa say thank you atau sekedar keluarin tangan kasi jempol, doi minggat,” tulis Elisa seperti dikutip merdeka.com, Selasa (20/10).

Parahnya, pemilik mobil Camry hanya memberikan ganti rugi berupa uang koin sebesar Rp 3.200,-. Tentunya, jumlah ini tidak cukup menggantikan tarif tol yang sudah digunakan.

“Yaahh bersyukur saja hari ini bisa amal sama orang kaya tapi kelakuannya miskin banget. #bantu share guys biar jadi pelajaran untuk si pelaku,” lanjut Elisa.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer