Masuk Final, Gita Wirjawan Puji Tim Garuda Muda

Gita Wirjawan Mundur Dari Jabatannya

HarianDepok.com – Olahraga , Indonesia berpeluang lolos mendapatkan tiga gelar, dengan lolosnya tiga wakil Indonesa di partai final Chinese Taipe Open Grand Prix 2014. Ini membuat Gita Wirjawan selaku ketua umum PP PBSI sangat memuji penampilan para wakil Indonesia tersebut.

Hendra Aprida Gunavan dan Andrei Adistia dalam kategori pasangan ganda telah lebih dulu lolos, kemudian disusul oleh pasangan ganda putri Greysia Polii dan Nita Krishinda. Pasangan muda Alfian Eko Prasetya dan Annisa Saufika di nomor ganda campuran juga telah berhasil lolos.

“Selamat kepada para pemain yang telah lolos ke partai final Cina Taipei Open Grand Prix 2014. Saya sangat berharap mereka berhasil dalam memenangkan gelar. Para generasi muda, juga telah unjuk gigi dan berhasil memenuhi target PBSI. Itu terbukti dengan hadirnya Alfian dan Annisa yang berhasil melaju ke partai puncak.” Ungkap ketua PBSI, Gita Wirjawan.

Ya, pada turnamen kali ini, PBSI memang focus untuk menurunkan para pemain mudanya. Upaya ini tidak dapat dipisahkan dalam waktu berjam-jam yang diperlukan untuk meningkatkan level. Dan salah satu potensi besar PBSI adalah pasangan Alfian dan Annisa.

Cina Taipei Open Grand Prix Gold 2014 akan menjadi acara pertama mereka di tingkat internasional. Sebelumnya, Alfian / Annisa berhasil menjuarai Vietnam International Challenge 2014 dan New Zealand Open Grand Prix 2014.

“Kami senang sekali bisa masuk final. Ini merupakan pencapaian terbaik kami. Kami akan terus focus dilapangan, dan bisa bermain secara maksimal.” Ujar Alfian.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten