Reveiw Liga Champions Nanti Malam: Manchester City Vs Sevilla, Hadapi Sevilla City Dengan Pemain Yang Letih

Reveiw Liga Champions Nanti Malam: Manchester City Vs Sevilla, Hadapi Sevilla City Dengan Pemain Yang LetihHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Pertandingan Grup D Liga Champions pada Kamis (22/10) dini hari WIB, bertempat di Stadion Etihad, Manchester City akan akan menjamu wakil La Liga, Sevilla.

Pada pertandingan ini Manuel Pellegrini memutar otaknya pada laga ini. Karena selain dihadapkan pada ancaman kelelahan, City juga sedang terancam bencana cedera. Jika terlalu memaksakan pemainnya untuk tampil, bukan tidak mungkin daftar cedera City akan bertambah.

Joe Hart, Pablo Zabaleta, Eliaquim Mangala, Nicolas Otamendi, Fernandinho, Kevin De Bruyne, hingga Raheem Sterling yang sebelumnya harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk membela timnas dan pada akhir pekan lalu mereka juga harus tampil saat bermain kontra Bournemouth di Premier League.

Lawan Sevilla, City akan memiliki kekuatan penuh, dengan Raheem Sterling yang tampil brilian dengan mencetak hattrick akhir pekan kemarin. Wilfried Bony juga bisa menjadi solusi ketika Aguero yang masih cedera. Keduanya sepertinya akan kembali tampil pada laga ini. namun Samir Nasri mendapatkan masalah hamstring saat melawan Bournemouth dan akan berada di bangku cadangan dengan Aguero dan David Silva.

Sedangkan Vincent Kompany, sempat absen akibat cedera betis. Namun kini, Kompany dinyatakan fit dan bisa memperkuat City saat menghadapi Sevilla pada matchday kedua Grup D Liga Champions.

Tim asal Spanyol ini memulai kompetisi dengan sangat baik dengan mengandaskan Borussia Monchengladbach dengan skor 3-0 di pertandingan pertama.

Unai Emery tentu tahu bahwa kemungkinan besar untuk mendapatkan poin sempurna saat menghadapi City adalah ketika anak didik Manuel Pellegrini melakukan perjalanan ke Stadion Ramon Sanchez bulan depan, namun mencuri satu poin di Etihad tentu bukanlah hasil yang buruk.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten