Minat dengan BlackBerry Z10? Segini Harganya

Semakin dekat dengan peluncuran OS BlackBerry 10, perlahan seluruh bagian dari perangkat itu muncul. Termasuk soal harga.

Seperti diketahui, Research In Motion (RIM) bakal meluncurkan BB 10 pada 30 Januari 2013. Pascapengumuman itu, berbagai hal tentang BB 10 selalu dicari tahu dari segala aspek.

Diawali dengan perangkat apa yang akan menjalankan OS BB 10 untuk yang pertama. Perlahan tapi pasti, sosok BlackBerry Z10 digadang-gadang menjadi yang pertama mencicipi OS BB 10.

Berbagai gambar dan video promosi tentang ponsel full touch screen itu pun perlahan mulai muncul. Lalu berapa harga BB z10 dibandrol?

Hal ini pula yang mungkin jadi pertanyaan besar dibenak para konsumen BlackBerry. Sampai sekarang RIM tak kunjung mengungkap berapa harga sesungguhnya perangkat BB 10.

Namun, titik terang perlahan mulai muncul. Sebuah toko asal Kanada membeberkan harga perangkat itu. CanadaGSM membandrol BlackBerry Z10 seharga 799 USD atau Rp 7,8 juta.

BlackBerry Z10 memang digadang-gadang akan berhadapan langsung dengan seteru abadinya Samsung Galaxy S III dan iPhone 5.

Jika benar begitu, tak heran kalau RIM membandrol produk terbarunya itu dengan harga yang juga tak jauh berbeda. Seperti diketahui, harga Samsung Galaxy S III dan iPhone 5 sekira Rp 6 juta.

DN/rw/kc

author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)