Reveiw Liga Champions Nanti Malam: CSKA Moscow Vs Manchester United, MU Siap Hadapi CSKA Yang Sudah 10 Kali Raih Kemenanagan

Reveiw Liga Champions Nanti Malam: CSKA Moscow Vs Manchester United, MU Siap Hadapi CSKA Yang Sudah 10 Kali Raih KemenanaganHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Pertandingan matchday 3 grup B Liga Champions, Kamis (22/10) WIB, yang akan mempertemukan CSKA Moscow yang akan berhadapan dengan tamunya Manchester United di Arena Khimki, Rusia.

Saat ini, persaingan di grup tersebut sangat berimbang. Semua tim yang ada di grup tersebut sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua laga. Selisih gol semua tim itu juga sama, yakni nol. Artinya, agar bisa lolos ke babak 16 besar maka satu poin sekalipun akan sangat bernilai bagi semua tim-tim tersebut.

CSKA belum terkalahkan di 12 laga liga Rusia (dua kali seri) dan di Liga Champions mereka belum terkalahkan di kandang, seri 2-2 melawan Sparta Praha di babak kualifikasi dan mengalahkan Sporting Club 3-1 kemudian mereka mengalahkan PSV 3-2 pada matchday kedua. Intinya, berat melawan pasukan Slutski di kandangnya.

Manchester United juga sedang on-fire setelah mengkandaskan Everton tiga gol tanpa balas di Goodison Park. Momentum ini menjadi sangat penting untuk United jelang laga Liga Champions. Mereka juga mendapat hasil yang bagus pada laga terakhirnya melawan Wolfsburg (2-1) di Old Traford, namun laga tandang pertama mereka negatif (kalah 2-1) melawan PSV.

Saat ini CSKA bisa dibilang tengah berada dalam performa terbaiknya. Mereka belum terkalahkan di pentas liga. Pasukan asuhan Leonid Slutsky tersebut sejauh ini sukses meraih 10 kemenangan dan dua hasil imbang dan menjadi pemuncak klasemen di kompetisi negaranya.

Persaingan di Grup B terbilang unik. Pasalnya, keempat tim yang ada di grup tersebut sama-sama mengoleksi tiga poin. Keempatnya juga memiliki selisih gol yang sama, yakni nol.

Pelatih Louis van Gaal mengonfirmasi bahwa Antonio Valencia, Sergio Romero, dan Jesse Lingard masuk dalam skuat Manchester United pada pertandingan nanti. Romero dan Valencia sengaja tak diturunkan pada partai melawan Everton akhir pekan lalu.

Di sisi lain, mental CSKA Moskwa sedang berada di atas angin setelah belum terkalahkan di Liga Rusia. Pasukan asuhan Leonid Slutsky tersebut sejauh ini sukses meraih 10 kemenangan dan dua hasil imbang yang membuat mereka sementara menempati posisi puncak klasemen Liga Rusia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten