Reveiw Liga Champions Nanti Malam: Paris Saint-Germain Vs Real Madrid, Meski Banyak Kehilangan Pemain Madrid Akan Beri Perlawan Sengit

Reveiw Liga Champions Nanti Malam: Paris Saint-Germain Vs Real Madrid, Meski Banyak Kehilangan Pemain Madrid Akan Beri Perlawan SengitHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Kamis (22/10) pukul 01.45 WIB, raksasa Prancis Paris Saint-Germain akan berhadapan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Matchday ketiga Grup A Liga Champions akan berlangsung penuh tensi karena mempertemukan dua klub penguasa.

Pertandingan ini cukup penting mengingat siapa pun yang unggul di laga ini akan langsung menjadi pemimpin klasemen. PSG dan Madrid memang unggulan telak untuk bisa lolos dari Grup A dan keduanya juga sudah meraih dua kemenangan.

PSG dan Real Madrid saat ini sama-sama mengumpulkan enam poin dalam dua laga awal Liga Champions. Kemenangan memang belum memastikan salah satu di antara kedua klub bakal melenggang ke babak selanjutnya.

Torehan tiga poin hanya akan membuat peluang tim pemenang lolos lebih terbuka. Untuk itu, baik PSG maupun Real Madrid butuh permainan terbaik demi meraih hasil positif pada laga ini.

Sayangnya untuk laga ini kedua tim sedang dirundung masalah cedera pemain. Yang paling parah adalah Madrid. Karim Benzema, Gareth Bale, Pepe, Dani Carvajal dan James Rodriguez sudah dipastikan akan absen dalam laga nanti. Sementara itu, kondisi Luka Modric dan Sergio Ramos juga belum sepenuhnya fit.

Tapi Rafael Benitez tak ambil pusing karena Madrid punya banyak pemain muda yang bisa menjadi pengganti. Jese, Matteo Kovacic dan Isco berpeluang kembali dimainkan dalam laga setelah bermain kontra Levante pekan lalu.

Kubu PSG, melalui pelatih Laurent Blanc, sudah mempelajari kekuatan sang tamu. Menurut Blanc, Real Madrid memiliki para pemain yang mampu menciptakan gol melalui serangan balik kilat.

“Real Madrid senang bermain bertahan dan kemudian melancarkan serangan balik cepat. Mereka memiliki para pemain cepat seperti ‘angin’. Kadang, lawan berpikir bisa mencetak gol ke gawang mereka, namun 10 detik kemudian justru mereka yang mencetak gol. Real Madrid sangat efisien,” kata Blanc.

Namun rekor PSG saat bertemu Madrid di kancah Eropa sangat bagus. Dua kali bertanding di Piala UEFA dan Cup Winners’ Cup, PSG selalu bisa menyingkirkan Madrid. Laga ini tentu akan berjalan menarik karena kedua tim akan saling beradu kekuatan demi meraih supremasi di grup ini.

Meski berangkat ke Prancis dengan pincang, Madrid tetaplah Madrid. Mereka memiliki sejarah dan tradisi luar biasa di Liga Champions.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten