Hasil Liga Champions Tadi Malam: Bayer Leverkusen Vs AS Roma: Sempat Balik Keadaan Roma Malh Berakhir Imbang

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Bayer Leverkusen Vs AS Roma: Sempat Balik Keadaan Roma Malh Berakhir ImbangHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Rabu (21/10/2015) dinihari WIB, bermain di kanang Bayer Leverkusen, wakil Italia AS Roma mampu tahan imbang dengan sekor 4-4. Hujan gol terjadi di BayArena, kandang Bayer Leverkusen. Ada delapan gol yang tercipta saat Leverkusen menjamu AS Roma.

Gol cepat terjadi pada pertandingan ini, Leverkusen mendapatkan hadiah penalti pada menit keempat. Penalti tersebut disebabkan oleh handball Vasilis Torosidis. Wasit menunjuk titik putih setelah bola tendangan Hakan Calhanoglu mengenai tangan Torosidis.

Chicharito maju sebagai eksekutor tendangan penalti dan menjalankan tugasnya dengan baik. Dia mengirim kiper Roma, Wojciech Szczesny, ke arah yang salah.

Gol ini membuat kubu Roma tersengat. Sayangnya peluang yang dimiliki Pjanic di menit 16 masih mampu digagalkan penampilan apik Bernd Leno.

Chicharito akhirnya lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor setelah kembali menjebol gawnag Szczesny di menit 19. Setelah melakukan kerja sama satu dua dengan Calhanoglu, eks bomber Manchester United itu tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Szczesny. Setelah gagal di percobaan pertama, bola muntah pun sukses dimanfaatkan menjadi gol.

Tak butuh waktu lama juga bagi Roma untuk membalasnya. 10 menit setelah gol kedua Leverkusen, De Rossi berhasil memperkecil ketertinggalan mereka setelah mendapat umpan terukur dari Manolas. Selang sembilan menit, De Rossi berhasil menyamakan kedudukan yang dimulai dari tendangan bebas Pjanic, 2-1.

Laga makin seru setelah Roma menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-38. De Rossi kembali membobol gawang Leverkusen setelah dia menyontek bola hasil tendangan bebas Pjanic. Babak pertamun berakhir imbang 2-2.

Memasuki babak kedua, Roma sukses membalikkan keadaan pada menit ke-54. Tendangan bebas Pjanic menembus gawang Leverkusen dan membawa tim tamu berbalik memimpin 3-2.

Di menit 62, allenatore Rudi Garcia memasukkan Iago Falque untuk menggantikan tempat Mohamed Salah. Keputusan ini terbukti jitu karena pemain asal Spanyol itu sukses mencetak gol di menit 73.

Raksasa Serie A tersebut benar-benar berbalik unggul di menit ke-54. Pergerakan Radja Nainggolan membuahkan situasi bola mati dan Pjanic membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu eksekutor bola mati yang paling ulung di Eropa, kali ini tendangan bebasnya melesat terukur dan tak mampu dijangkau dengan baik oleh Leno.

4 pada menit ke-84 setelah tembakan Kampl dari luar kotak penalti bersarang di pojok atas gawang Roma tanpa bisa dijangkau Szczesny.

Dua menit kemudian, BayArena kembali bergemuruh setelah Leverkusen menyamakan kedudukan menjadi 4-4 lewat gol Mehmedi. Mehmedi yang tak terkawal dengan mudah menyambar umpan silang yang dilepaskan Wendell dari sisi kiri.

Hasil ini membuat Leverkusen kini duduk di peringkat dua klasemen Grup E dengan empat angka. Sedangkan Roma masih terpuruk sebagai juru.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten