Hasil Liga Champions Tadi Malam: Dynamo Kiev Vs Chelsea: Kembali Suram Chelsea Hanya Main Dengan Hasil Imbang

Priview Liga Champions Nanti Malam: Dynamo Kiev Vs Chelsea, Hadapi Chelsea Keiv Punya Modal Baik Di KandangHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Pada laga yang berlangsung di Olympic Stadium, Rabu (21/10) dinihari WIB, Dynamo Kiev yang kedatangan tamu dari klub Inggris Chelsea gagal meraup keutungan dan hanya bermain dengan hasil skor kaca mata.

Begitu pertandingan dimulai. Pada lima menit pertama, mereka mencoba membangun serangan dari sisi kanan yang ditempati Willian dan sisi kanan yang ditempati Eden Hazard.

Chelsea pada menit 8. Berawal dari Ramires yang mengirimkan umpan ke Willian, pemain asal Brasil itu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-12, Kiev mendapatkan peluang pertama mereka. Sepakan Vitaliy Buyalsky dari luar kotak penalti mengarah tepat sasaran. Namun, bola berhasil ditangkap kiper Chelsea, Asmir Begovic.

Buyalsky sempat mencoba peruntungannya kembali di menit ke-27. Tapi, kali ini sepakannya diblok dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk tim tuan rumah.

Di menit 35, Chelsea kembali memiliki peluang. Berawal dari tendangan pojok Willian, bola disambut Cahill, namun penampilan apik Shovkovskiy mampu menghentikan ancaman tersebut. Babak pertama berkahir imbang.

Memasuki babak kedua, Willian sebagai pemain kunci Chelsea malam ini berhasil menciptakan rentetan umpan apik untuk rekannya. Eden Hazard menjadi salah satu pemain yang mendapat pelayanan darinya, tetapi sang gelandang Belgia tampil majal di depan gawang. Sepakannya masih mengarah ke kiper atau selalu berhasil diblok oleh bek Dinamo.

Akan tetapi dominasi permainan menjadi milik Dynamo Kiev pada babak kedua. Kecepatan Derlis Gonzales, yang kerap melebar ke sisi sayap kanan, menjadi kunci penyerangan Dynamo Kiev.

Pada menit ke-61 berawal dari kesalahan Willian, Dynamo melakukan serangan balik cepat, dan Gonzalez yang menjadi eksekutor melepaskan tendangan ke arah gawang, namun Asmir Begovic masih dapat menggagalkan peluang tersebut.

Salah satu peluang terbaik Kiev di babak kedua didapatkan oleh Domagoj Vida pada menit ke-70. Berawal dari serangan yang dibangun di sisi kiri, bola diberikan kepadanya. Dari dalam kotak penalti, Vida lantas melepaskan sepakan first-time. Sial baginya, sepakannya melambung, akan tetapi tidak ada gol yang tercipta dan kedua tim berbagi angaka 1. [NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten