Hasil Liga Champions Tadi Malam: BATE Borisov Vs Barcelona, Masuknya Rakitic Antar Kemenanagan Barca

Priview Liga Champions Nanti Malam: BATE Borisov Vs Barcelona, Hadapi Barca Tanpa Messi BATE Akan Tetap KesulitanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Bertandang ke Borisov Arena, Rabu (21/10/2015) dinihari WIB, Barcelona berhasil kalahkaan BATE Borisov 2-0 di lanjutan Liga Champions. Barca sempat kesulitan di babak pertama. Mereka dominan dan menciptakan banyak peluang, namun gagal dalam penyelesaian akhir.

Pada awal babak pertama, Barca langsung menekan,  Dari sisi kanan, Dani Alves mengirimkan umpan ke Neymar di dalam kotak penalti. Neymar melepaskan tembakan, namun masih tepat ke arah kiper BATE.

Pada menit ke-10 giliran Luis Suarez yang membahayakan gawang tim tuan rumah. Berawal dari umpan silang dalam situasi tendangan sudut, pemain asal Uruguay itu menjangkau bola dengan kepalanya, namun lagi-lagi kiper tim tuan rumah mampu menggagalkan peluang tersebut.

Masuknya Rakitic rupanya membuat lini tengah Barca semakin hidup. Beberapa peluang pun didapatkan, sayang hingga turun minum masih tak ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Gebrakan yang dibuat Barcelona selepas jeda pertandingan langsung membuahkan hasil. Baru dua menit paruh kedua berjalan, Rakitic dengan sepakan terukurnys tipis di luar kotak penalti usai meneruskan sodoran pendek hasil penetrasi Neymar beberapa saat sebelumnya berhasil mendarat mulus ke gawang BATE, 0-1 Barca unggul.

Usai gol pertama Barca terjadi, BATE pun berusaha untuk mencari gol penyama. Akan tetapi itu membuat pertahanan mereka melonggar. Barcelona sukses memanfaatkan itu dan sekali lagi kerjasama apik Neymar dan Rakitic membuahkan hasil maksimal bagi Blaugrana, 2-0 hingga babak kedua usai.

Dengan hasil ini, Barca kukuh di puncak klasemen Grup E dengan nilai tujuh dari tiga laga. Mereka unggul tiga poin dari Bayer Leverkusen di posisi dua.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten