Priview Liga Champions Nanti Malam: Bayer Leverkusen Vs AS Roma, Bertandang Ke Jerman Roma Targetkan Kemenanagan

Priview Liga Champions Nanti Malam: Bayer Leverkusen Vs AS Roma, Bertandang Ke Jerman Roma Targetkan KemenanaganHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Bayer Leverkusen akan kedatangan tamu, wakil dari Italia AS Roma, dalam lanjutan matchday 3 Grup E Liga Champions 2015/16, Rabu (21/10). Bertdang ke Bay Arena, Roma harus siaga total, karena ini adalah pertandingan yang sangat rawan dan krusial.

Leverkusen sendiri sedang dalam keadaan yang sedang tidak bagus, Charles Aranguiz dan Roberto Hilbert harus absen sedangkan Lars Bender, Kevin Kampl, Tin Jedvaj dan Omer Toprak berada dalam kondisi meragukan. Di lini depan Javier Hernandez and Karim Bellarabi akan dipercaya mendobrak lini belakang Giallorossi.

Leverkusen selalu imbang dalam dua pertandingan terakhirnya di Bundesliga, 1-1 vs Augsburg dan 0-0 vs Hamburg, yang membuat mereka tertinggal 13 poin dari Bayern Munchen di posisi teratas. Sementara itu, Roma baru saja membukukan tiga kemenangan beruntun di Serie A dan sukses merebut peringkat dua dari tangan Inter Milan.

Melihat form tersebut, pasukan Rudi Garcia pantas diunggulkan daripada kubu tuan rumah. Namun, Giallorossi tak boleh meremehkan anak-anak asuh Roger Schmidt jika mereka sudah masuk ke mode Eropa.

Namun kini posisi tersebut tak menjadi fokus mereka. Rudi Garcia menegaskan kemenangan melawan Leverkusen harus bisa diraih.

“Tidak ada gunanya melihat ke belakang, tidak ke kekalahan dari BATE dan tidak ke hasil imbang melawan Barcelona. Kami sekarang harus memenangi poin-poin kalau ingin lolos,” kata Rudi Garcia, Selasa (20/10).

“Sebuah kemenangan besok akan punya arti panjang. Ini bukan laga yang menentukan, tapi ini akan menunjukkan jalannya.”

“Tidak ada perlunya lagi menggarisbawahi pentingnya dua laga melawan Leverkusen ini. Kami bakal harus mengerahkan segala yang kami punya,” tandas pria Prancis ini.

[NandaRiskaiwan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten