Priview Liga Champions Nanti Malam: Dynamo Kiev Vs Chelsea, Hadapi Chelsea Keiv Punya Modal Baik Di Kandang

Priview Liga Champions Nanti Malam: Dynamo Kiev Vs Chelsea, Hadapi Chelsea Keiv Punya Modal Baik Di KandangHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Pada pertandingan ketiga Grub G,  tuan rumah Dynamo Kiev akan berhadapan dengan juara bertahan Liga Inggris Chelsea, Rabu (21/10) dini hari WIB.  Duel ini bakal menjadi ujian bagi pasukan Jose Mourinho.

Polemik yang terjadi pada kubu Chelsea membuatnya akan menjadi sulit, pemain yang musim lalu tak tergantikan di 38 laga Premier League Eden Hazard secara mengejutkan ditinggalkan di bangku cadangan The Blues kontra Aston Villa.

Hazard baru dipercaya untuk turun tujuh menit menjelang bubaran menggantikan Pedro Rodriguez di laga tersebut. Tentunya semua itu ditujukan tak lain tak bukan karena keterpurukan yang dialami juara bertahan Premier League ini.

Akan tetapi The Blues memiliki modal penting jelang laga ini. Skuat besutan Mourinho tersebut baru saja sukses mengalahkan Aston Villa dengan skor meyakinkan 2-0 di Stamford Bridge.

Dan hasil tersebut tentu menjadi suntikan motivasi bagi Nemanja Matic cs untuk bersiap menjinakkan sang tuan rumah. Terlebih, di ajang ini, Chelsea juga baru mengalami kekalahan dari FC Porto di pertandingan kedua beberapa waktu lalu.

Hadapi Kiev tidaklah mudah, pasalnya Kiev juga memiliki sejumlah pemain berkualitas untuk membongkar pertahanan Chelsea, seperti Serhiy Rybalka, Derlis Gonzalez, dan Andriy Yarmolenko.

Dan Keiv punya rekor bagus di Eropa, mereka hanya kalah satu kali dari 10 laga kadang di pentas Eropa. Tentu ini akan menjadikan modal baik mereka untuk hadapi Chlesa di NSC Olimpiyskiy.

[NandaRiskaiwan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten