Priview Liga Champions Nanti Malam: Arsenal Vs Bayern Munich, Hadapi Munich The Gunners Wajib Menang

Priview Liga Champions Nanti Malam: Arsenal Vs Bayern Munich, Hadapi Munich The Gunners Wajib Menang HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Pertandingan Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu (21/10/2015) dinihari WIB, akan mempertemukan Tim kuat Inggris Arsenal yang akan berhadapan dengan raksasa Jerman Bayern Munich. Pada pertandingan ini The Gunners terancam gagal lolos ke 16 besar andai mereka kembali tak sanggup meraup poin di laga melawan juara Jerman, usai di dua laga perdana tim asuhan Arsene Wenger kalah di tangan Dinamo Zagreb dan Olympiakos.

The Gunners secara mengejutkan terpeleset dua kali di dua kali, untuk kembali ke jalur kemenangan di laga ketiga pun tidak akan mudah melihat begitu perkasanya Bayern.

he Gunners butuh poin penuh. Namun, meraih kemenangan melawan Bayern tidak seperti membalikkan telapak tangan alias mudah. Arsenal memiliki catatan buruk dalam dua pertemuan terakhir kontra Bayern di Stadion Emirates. Pada dua laga yang kebetulan babak perdelapan final Liga Champions musim 2012-2013 dan 2013-2014 itu, tim Meriam London dipaksa takluk dengan selisih dua gol, yakni 0-2 dan 1-3.

Sedangkan Bayern tercatat selalu menang dalam 12 pertandingan terakhir di berbagai ajang. Satu-satunya cela kubu Die Roten adalah saat kalah adu penalti dari VfL Wolfsburg pada Piala Super Jerman, 1 Agustus 2015.

Kondisi tersebut tak jauh berbeda pada musim ini. Arsenal memang tetap menampilkan permainan yang baik. Namun, kekuatan Bayern juga bertambah hebat.

Bayern sendiri akan bermain tanpa Arjen Robben karena penggawa tim nasional Belanda tersebut masih cedera dan tidak ikut terbang ke London, tetapi Robert Lewandowski sudah dinyatakan fit untuk bermain.

Kesempurnaan taktik yang diterapkan oleh Guardiola membuat FC Hollywood sangat seimbang baik saat menekan ataupun ditekan. Tentunya situasi tersebut terbalik apabila merujuk komentar pelatih Olympiakos Marco Silva yang mengatakan bahwa Arsenal adalah tim yang malas bertahan.

Bayern justru melaju mulus selama perjalanan mereka di fase grup sejauh ini, dengan menang dua kali beruntun. Mereka bakal amat percaya diri datang ke London untuk mencuri tiga angka dari tuan rumah dan mempertahankan start sempurna.

[NandaRiskaiwan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten