Priview Liga Champions Nanti Malam: BATE Borisov Vs Barcelona, Hadapi Barca Tanpa Messi BATE Akan Tetap Kesulitan

Priview Liga Champions Nanti Malam: BATE Borisov Vs Barcelona, Hadapi Barca Tanpa Messi BATE Akan Tetap KesulitanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Rabu (21/10) dini hari WIB, tuan rumah BATE Borisov akan berhadapan dengan tamunya Barcelona dalam ajang lanjutan babak penyisihan Liga Champions. BATE seakan menjadi lawan favorit Barca dengan total 9 gol bersarang dalam 2 pertemuan sebelumnya. Sebaliknya BATE gagal mencetak satu pun gol ke gawang Barca.

Melawan BATE, Barcelona masih tidak bisa menurunkan dua pemain andalan, Lionel Messi dan Andres Iniesta yang mengalami cedera. Namun, para pemain yang siap tampil, memiliki motivasi besar untuk membawa Barcelona kembali berprestasi di ajang tertinggi antarklub Eropa itu.

Dipertemuan terakhir Barcelona mampu menang telak 4-0 atas BATE Borisov, dilaga tersebut Pedro sukses mencetak dua gol dan dua gol lainnya dicetak Martin Montoya dan Sergi Roberto.

Pada pertandingan sebelum ini BATE sendiri berhasil mengalahkan wakil Italia, AS Roma dengan skor 3-2, dan keutungan bagi BATE, pengalaman Hleb pemain BATE memahami permainan Barca bisa menjadi keuntungan tersendiri. Meski sejatinya gelandang gaek tersebut punya kans minim untuk bisa turun sebagai starter.

Akan tetapi diprediksi tidak budah bagi BATE untuk mengalahkan Barca, kendati Barca banyak ditinggalkan pemain yang cedera.

Tanpa Messi dan Rafinha, kekuatan lini depan Barca menjadi banyak tereduksi. Namun beruntung bagi klub asal Catalan ini, konsistensi penampilan Luis Suarez dan Neymar bisa menjadi penolong. Bahkan Neymar tampil moncer di pertandingan terakhir dengan mencetak 4 gol ke gawang Rayo Vallecano.

[NandaRiskaiwan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten