Diminati Liverpool, Marchisio Menolaknya Dengan Tegas

Diminati Liverpool, Marchisio Menolaknya Dengan TegasHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Gelandang tengah Claudio Marchisio kabarnya kini tengah diminati oleh perta Liga Inggris. Liverpool dengan pelatih barunya Juergen Klopp langsung bergerak cepat untuk memburu pemain guna memperkuat sekuat Liverppol.

Marchisio disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang diinginkan Klopp untuk membentuk skuat yang sesuai dengan filosofi sepakbolanya.

Namun, pemain yang bersangkutan mengaku tidak tertarik dengan potensi kepindahan ke Anfield.

“Saya tak tertarik. Saya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Juventus,” kata Marchisio kepada Mediaset Premium.

“Saya baru kembali dari cedera dan perlu bekerja keras untuk menemukan performa terbaik. Saya hanya tertarik pada tim saya sekarang,” tegasnya.

Dan ketertarikan Liverpool terhadapan gelandang berdarah Italia tersebut juga dibenarkan oleh sang menejer umum Juventus. Beppe Marotta menyambut dengan tangan terbuka kabar bahwa Liverpool tertarik meminang gelandangnya.

Tapi rumor tersebut sama sekali tak membuat Marchisio tertarik. Apalagi dia baru saja menandatangani kontrak baru bersama Juve pada musim panas lalu yang berlaku hingga 2020.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten