Mick Jagger Bingung Kekasihnya Bunuh Diri

Mick Jagger

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Mick Jagger, seorang penyanyi yang memiliki penggemar di seluruh dunia ini ternyata masih belum bisa melupakan keasihnya yang meninggal karena bunuh diri pada 17 maret silam. Mick menjalin kasih dengan wanita bernama L’Wren. Dan saat diwawancara oleh NBC, Mick mengaku masih mencintai kekasihnya itu dan sangat sulit melupakannya. Mick juga masih trauma dengan tragedy kelam yang menimpa hidupnya tersebut.

Mick hingga saat ini masih belum mengerti alasan apa yang membuat L’Wren memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri tersebut.

“Aku terus berjuang untuk melupakan kisah ini. Tragedi ini sangat membuat saya drop. Pun saya juga masih belum mengerti kenapa ia (L’Wren) bisa mengakhiri hidupnya dengan cara yang tidak wajar.” ucap Mick.

Pentolan dari band The Rolling Stone tersebut telah melakukan berbagai cara guna melupakan kekasihnya yang telah meninggalkannya tersebut. Beberapa cara yang ia terapkan adalah dengan terus melanjutkan turnya bersama The Rolling Stones. Selain itu, dikabarkan Mick juga sedang membintangi sebuah film berjudul Get On Up.

“Aku telah melakukannya dengan baik. Tahun ini memang sangat berat bagiku. Tapi aku harus melanjutkan hidupku. Dan kini aku akan melanjutkan tur bersama band-ku di Eropa, dan melakukan hal-hal lain yang bisa mengurangi rasa sedihku. Aku juga sedang bermain film.” Ucapnya.

Untuk diketahui, L’Wren ditemukan tewas di apartemennya pada 17 Maret lalu. Ia dikabarkan depresi karena banyak hutang dan tak bisa mengendalikan gaya hidupnya yang mewah.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok