Yuni Shara : Perbaiki Ahlak Dulu, Baru Berhijab

yuni shara

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Momen Ramadhan sering digunakan sebagai titik balik bagi sebagian orang, salah satunya adalah dengan menutup aurat dengan berjilbab. Namun tidak sedikit juga yang menggunakan hijab hanya untuk fashion saat memasuki bulan ramadhan.

Yuni Shara, salah satu penyanyi solo Indonesia ini memang masih belum terburu-buru untuk segera menutup auratnya dengan berjilbab. Baginya, menutup aurat bukan sebuah tindakan yang mudah untuk dilakukan, memutuskan berhijab harus datang dari dalam diri.

“Belum, aku nggak mau memaksakan diri untuk berhijab hanya untuk dibilang bagus atau alim oleh orang-orang. Ya, mungkin bagus untukku tapi aku nggak mau berhijab dengan dorongan dari orang lain dan harus dari dalam diriku sendiri.” katanya saat di temui di daerah Jakarta Barat pada (19/7) lalu.

Yuni memang mengaku tidak ingin ikut-ikutan orang lain, Yuni menilai sebelum menggunakan jilbab lebih baik memperbaiki perkataan dan sopan santunnya dulu. Dia mengatakan bahwa tidak sedikit wanita yang tidak memakai jilbab justru lebih baik akhlaknya dari pada mereka yang menutup auratnya.

“Mungkin aku harus menjaga sikapku dulu, perkataanku, baru kemudian aku memutuskan untuk berhijab. Ya berhati-hati seperti itulah. Kan ya nggak lucu juga kok pake jilbab tapi kelakukannya lebih baik dari pada orang yang memakai hijab. Lagi pula, sekarang ini sudah banyak pula kan buktinya? Orang yang pake hijab tapi mulutnya tajam.” Tutup Yuni.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)