Smartfren Luncurkan Hisense Pure Shot, Ini Harga dan Spesifikasinya

Smartfren Luncurkan Hisense Pure Shot, Ini Harga dan Spesifikasinya

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Setelah sukses dengan seri Andromax 4G LTE, operator Smartfren juga mempunyai smartphone baru yang diberi nama Hisense Pure Shot. Hisense Pure Shot merupakan ponsel pertama yang dipasarkan oleh Smartfren tanpa menyertakan label brand Andromax. Hisense Pure Shot dibandrol dengan harga diatas 2 jutaan. Apa saja kelebihan Hisense Pure Shot yang mempunyai layar 5 inci ini? berikut spesifikasinya:

Smartphone ini sudah dilengkapi dengan pelindung layar terbaru. Corning Gorilla Glass 3 lebih tangguh terhadap benturan, goresan, dan gesekan 3 kali lipat dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Memungkinkan layar Hisense PureShot akan tetap mulus dan utuh walaupun terjatuh. Dari sektor pemotretan, ponsel pintar ini juga dibekali dengan Powerful Camera dari PureShot, sehingga memiliki hasil foto yang tajam dan bersih.

Tidak hanya itu, berkat teknologi pengurang noise saat berfoto, hasil foto pun menjadi lebih detail. Sementara dari sektor dapur pacu, Hisense PureShot dilengkapi dengan chipset teknologi terbaru dari Qualcomm, Octa Core A53 (64 bit) SNAPDRAGON 415. Sehingga membuat performa smartphone lebih maksimal, tampilan grafis yang lebih indah, download  ataupun upload menjadi lebih cepat.

Dengan Hisense PureShot ,pengguna bisa menikmati teknologi yang menghasilkan suara lebih baik. Bagi yang gemar nonton video atau mendengarkan musik, teknologi Dolby Digital Plus dijamin akan membuatmu betah berlama-lama menikmati hiburan multimedia! Hisense Pure Shot juga hadir dalam dua tipe, yaitu ukuran 5 inci dan 5,5 inci. Ponsel pintar ini juga dijejali teknologi CDMA, GSM, dan 4G LTE sehingga fleksibel di jaringan manapun.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: