Persib Juara, Bobotoh: “Sekarang GBK sudah menjadi lautan biru”

Persib Juara, Bobotoh: "Sekarang GBK sudah menjadi lautan biru”

foto: suara.com

HarianDepok.com – Berita – Jakarta , Kesuksesan  Persib Bandung memenangi laga final Piala Presiden 2015 atas Sriwijaya FC membuat ribuan bobotoh merasa bangga. Setelah melakukan seremoni penyerahan piala, pendukung fanatik asal Kota Kembang itu kemudian menyanyikan yel-yel kemenangan yang menggema di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Minggu (18/10/2015) malam.

Para bobotoh yang datang langsung dari Bandung tak kuasa menahan bahagianya melihat Persib menjadi juara Piala Presiden 2015 dengan skor akhir 2-0. Lagu We Are The Champions dan Halo-Halo Bandung pun dinyanyikan sehinga suaranya menggema di SUGBK. Lagu Halo-halo Bandung mereka pelesetkan menjadi: “Sekarang GBK sudah menjadi lautan biru” yang diteruskan dengan tepuk tangan yang gemuruh.

Hal tersebut karena mereka senang bisa menang berlaga di Jakarta. Persib pun akhirnya berhasil mengunci trofi Piala Presiden 2015 berkat gol yang diciptakan Ahmad Jufriyanto dan Makan Konate di babak pertama pertandingan. Hingga laga bubar skor pun tidak berubah sehingga Persib ditetapkan sebagai juara.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok