Tidak Hanya Gelar Juara, Persib Melalui Zulham Zamrun Berhasil Raih Top Skor Dan Gelar Pemain Terbaik Piala Presiden

Tidak Hanya Gelar Juara, Persib Melalui Zulham Zamrun Berhasil Raih Top Skor Dan Gelar Pemain Terbaik Piala PresidenHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Piala Presiden, Persib Bandung berhasil dapatkan gelar juara Piala Presiden 2015, setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0. Tidak berhenti disitu saja, pasalnya pemain Persib Zulham Zamrun, juga terpilih sebagai pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak pada gelaran Piala Presiden tahun ini.

Pesaing terdekatnya yakni Cristian Gonzales hanya mampu menambah satu gol dibabak perebutan juara ketiga dan torehan golnya mentok di Piala Presiden.

Spasosevic pun juga tak menambah pundi-pundinya karena Spaso juga gagal mencetak gol dibabak final. Di perhelatan ini Spaso hanya menciptakan empat gol.

Zulham berhasil mencatatkan satu kali hat-trick atau mencetak tiga gol dalam satu pertandingan. Itu terjadi saat Persib melumat Martapura FC, 4-0, di babak penyisihan grup A.

Hanya pada babak semi-final dan final melawan Mitra Kukar Zulham gagal mencetak gol. Pada babak itu, Persib berhasil menyingkirkan Mitra Kukar dengan agregat skor 3-2.

Dengan ini Winger Persib itu berhasil mengemas enam gol sepanjang turnamen ini, dan dari tujuh pertandingan, dan atas itu ia diganjar hadiah uang sebesar Rp 100 juta. Pun pemain 27 tahun yang dipinjam Persib dari Persipura Jayapura itu dinobatkan sebagai pemain terbaik, dengan hadiah Rp 200 juta.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten