Dukung Timnya Sriwijaya Fc Di Final Piala Presiden, Dua Kubu Pendukung SFC Malah Bentrok


Dukung Timnya Sriwijaya Fc Di Final Piala Presiden, Dua Kubu Pendukung SFC Malah BentrokHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Piala Presiden,
Keribuatan pecah menjelang Final Piala Presiden, akan tetapi keributan ini terjadi antara pendukung Persib Bandung dan Sriwijaya dan juga bukan antara Pendukung Persib Viking atau pendukung Persija Jakmania.

Menariknya, yang terlibat bentrok adalah sesama pendukung Sriwijaya FC, yakni Singamania dan Ultras Palembang. Keributan dua kelompok itu terjadi di Hall A Senayan, Jakarta, Minggu (18/10) siang tadi.

Ya terasa aneh memang dua kubu satu dukungan ribut, dimulai dari saling ejek, dua suporter itu akhirnya terlibat bentrok. Beruntung, pihak kepolisian dengan cepat melerai keributan itu, dan mengamankan suporter yang dianggap provokator.

Untungnya keributan antar pendukung Sriwijaya FC ini tidak memakan korban dari Singamania dan Ultras Palembang, keributan sendiri berlangsung sekitar 30 menit lamanya.

Untungnya sebelum melebar luas, pihak keamanan dari Kepolisian beraksi cepat guna meredam aksi pendukung Sriwijaya yang bentrok akibat saling ejek.

Dan kini pihak Kepolisian sendiri masih berjaga-jaga di sekitar lokasi kejadian, untuk mengantisipasi bentrok susulan. Memang, selama ini antarsuporter SFC dikenal tidak saling akur, akan tetapi pihak keamanan sudah antisipasi guna bentrok serupa terulang lagi.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten