Pulas Tidur, 5 Pria Bertopeng Bobol Pemilik RM Di Parung

Pulas Tidur, 5 Pria Bertopeng Bobol Pemilik RM.

HarianDepok.com – Berita , Pada jumat (18/7) sekelompok pria bertopeng menyatroni sebuah Rumah Makan Padang Puteri Pililing yang terletak di jalan raya Ciputat-Parung, Depok. Pria bertopeng ini sukses membobol sekitar pukul 04:20 WIB.

Komisaris Aderi sebagai Kapolsek Sawangan mengatakan, kejadian itu bermula saat Yuniar dan bayinya tertidur pulas di tempat tersebut. Dan pada saat yang sama sang suami Irsyafi sedang pergi untuk membeli keperluan dagangan di pasar.

“Ketika Yuniar dan bayi tidur nyenyak, pelaku meringsek masuk dengan membobol pintu rumah. Pelaku kami perkirakan berjumlah lima orang dengan membawa beberapa alat untuk mencongkel pintu,” kata Aderi.

Dua pelaku yang menggunakan topeng, kemudian mendobrak pintu dan segera mengacam Yuniar dengan menonodongnya untuk memberi tahu dimana tempat penyimpanan harta bendanya.

Ketika itu Yuniar tidak mau mengatakan, tetapi karena perampok tersebut menyandara anaknya, Yuniar akhirnya memberi tahu.

“Yuniar mengaku pasrah saat perampok mengancam akan membunuh bayinya dengan pisau sabit,” katanya

Setelah para pelaku berhasil membawa perhiasan emas seharga 5 juta rupiah, Yuniar segera menelpon suaminya, dan langsung menghubungi polisi. Bukan hanya perhiasan, para pelaku juga membawa uang tunai senilai 20 juta rupiah dimana uang tersebut akan digunakan mudik oleh Yuniar dan suami.

Diperkirakan total kerugian mencapai 30 juta rupiah, saat ini polisi mendalami kasus tersebut dan akan segara melakukan investigasi ke rumah korban.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)