Kocak Tapi Bahaya Pria Ini Keramas Sambil Nyetir Motor

kocak-tapi-bahaya-pria-ini-keramas-sambil-nyetir-motor

HarianDepok.com – Berita Unik – Seorang pria di Taiwan punya kemampuan langka yang jarang dimiliki orang lain. Orang yang menelepon atau menulis pesan singkat sambil menyetir motor sudah sering kita lihat. Tapi kali ini pria di Taiwan itu menyetir sambil keramas.

Gambar yang memperlihatkan lelaki itu sedang berkeramas dipajang di media sosial Facebook tiga hari lalu dan langsung menyebar luas, seperti dilansir koran the Daily Mail, Sabtu (17/10).

Dalam gambar itu dia dikeramasi dengan sampo oleh temannya yang dibonceng di belakang.Gambar itu di kawasan Pingtung, sebelah selatan Taiwan.

Lelaki berkaus hitam bercelana pendek di gambar itu terlihat menyetir motor dengan tenang dan sesekali tersenyum ke kamera. Sementara temannya yang berkaus putih di belakang, juga bercelana pendek, mengeramasi rambut pria yang memboncengnya dengan sampo sambil tertawa-tawa. Busa berwarna putih terlihat memenuhi kepala lelaki itu.

Menurut China News Service, enam pemuda saling berboncengan naik motor di jalanan dengan Kota Gaoshu. Mereka rupanya baru pulang dari berenang di laut. Tak seorang pun dari mereka terlihat memakai helm.

“Apa lagi yang bisa saya lakukan selain berkeramas sehabis berenang?” kata pria yang menyetir motor itu.

Dalam satu adegan dia bahkan terlihat mengusap kepalanya yang bersampo dengan tangan kiri, sementara tangan kanannya masih memegang setir motor.

Gambar itu tampaknya diambil oleh salah satu dari enam pemuda itu.

“Jika sampo itu kena mata si sopir, maka itu bisa berbahaya,” kata Kapten Polisi Hualian Huang Zengzhang.

Menutur juru bicara polisi, pengendara motor tanpa helm di Taiwan bisa dikenakan sanksi denda maksimal senilai Rp 10 juta.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer